Home / News

Senin, 25 April 2022 - 09:12 WIB

Yayasan LEMKA Foundation Chapter Gayo Lues Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Foto: Kegiatan Bukber dan Santunan Anak Yatim LEMKA Foundation Chapter Gayo Lues/Ist.

GUBRIS.COM, GAYO LUES – Lentera Muda Karya (LEMKA) Foundation Chapter Gayo Lues, mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan anak yatim, Minggu (24/04/2022) di Gayo Lues.

Seluruh pengurus Lentera Muda Karya Foundation Chapter Gayo Lues meminta anak yatim mendoakan agar pemuda dan pemudi yang tergabung dalam kepengurusan agar tetap semangat dalam segala kegiatan untuk tercapainya masyarakat adil Makmur di Kabupaten Gayo Lues.

Ketua LEMKA Foundation Chapter Gayo Lues, Syurman Syahputra menuturkan, Buka puasa dan santunan anak yatim ini menjadi sarana berbagi berkah dan kebahagiaan sekaligus wujud syukur atas rahmat Allah SWT untuk menggapai ridhonya.

Baca Juga  Asrama Mahasiswa Rusak Akibat Cuaca Ekstrim, IPMAT Minta Pemda Agara Segera Ambil Tindakan

“InsyaAllah dengan santunan ini sedikit meringankan bagi mereka untuk menunaikan ibadah puasa dalam bulan suci ramadhan ini” imbuh Syurman

Lebih lanjut Sekretaris LEMKA Foundation Chapter Gayo Lues, Syamsudin mengatakan bahwa dana santunan ini merupakan juga hasil dari open donasi yang dilakukan oleh teman-teman kepengurusan Lentera Muda Karya Chapter Gayo Lues.

“Alhamdulillah banyak donatur yang membantu kegiatan ini. Untuk semua donatur Lentera Muda Karya Foundation Chapter Gayo Lues kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur semua” turut Syamsudin

Baca Juga  Presiden Putin Umumkan Operasi Militer Rusia di Ukraina

Di samping Ketua Panita Bukber dan Santunan Anak Yatim, Putra mengatakan kegiatan ini bertujuan memperkuat solidaritas dan mempererat ukhwah islamiyah teman-teman kepengurusan Lentera Muda Karya Foundation Chapter Gayo Lues.

“Semoga kedepannya lebih banyak memberi solusi dalam menyelesaikan kemaslahatan umat berbangsa dan bernegara khususnya di Kabupaten Gayo Lues” harapnya

Editor: Redaksi gubris.com

Share :

Baca Juga

News

FMSAP Adakan Pelatihan Teknik Fotografi Jurnalistik Bagi Pemula

News

Tahun 2022 Batas Akhir Pemerintah Aceh Pakai Tenaga Kontrak

News

HMI FMIPA USK & HMI Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Gelar Kegiatan PODIUM

News

Hasil Seleksi, 9 Kandidat Ketua EAA Berhak Memilih Ketua Umum 

News

Mahasiswa Woyla Keluhkan Jaringan Internet Yang Sering Mengalami Gangguan

News

Stand UKM BSPD Menjadi Yang Terbaik di Ajang USK ART FESTIVAL 2022

News

Seorang Nelayan di Aceh Ajukan Permohonan Suntik Mati

News

Bang Pudin Yang Sempat Viral Beberapa Hari Lalu Hari Ini Menghembuskan Nafas Terakhir