Home / News

Rabu, 20 April 2022 - 11:11 WIB

Momentum Bulan Ramadhan, ESA USK Sukses Selenggarakan RaESA 4

Foto: Moment kebersamaan alumni, dosen dan mahasiswa himpunan ESA USK di acara RaESA 4/Dok. Pubdok ESA USK

GUBRIS.COM, BANDA ACEH – Dalam upaya mempererat ukhwah silaturahmi antara dosen, alumni dan warga ESA English Student Association Universitas Syiah Kuala (ESA USK) kembali menggelar kegiatan Ramadhan ESA (RaESA) 4 pada Selasa (19/04/2022) di Wedding Hall Hotel Grand Permata Hati, Meuaraxa-Banda Aceh.

Untuk diketahui kegiatan RaESA merupakan agenda tahunan dalam upaya menjalin silaturahmi yang diselengarakan pada setiap bulan ramadhan. Kegiatan RaESA diisi dengan kegiatan tausyiah agama, santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Foto: Santunan anak yatim dalam kegiatan RaESA 4/Dok. Pubdok ESA USK

RaESA 4 kali ini mengusung tema “Menjalin Tali Kasih Dibulan yang Penuh Kasih” dengan harapan agar bulan ramadhan selalu bisa menjadi bulan yang dapat mewadahai kegiatan silaturahmi antara alumni, dosen dan warga ESA USK yang saling berjauhan.

Baca Juga  Manchester United vs Liverpool, The Reds Unggul 4-0 di Babak Pertama

Ketua panitia, Ahmad Zaki Marjan dalam laporan panitia menyampaikan terimakasih kepada para dosen, alumni, senior dan seluruh warga ESA USK yang telah berhadir.

“Terimakasih juga kepada seluruh donatur yang telah memberikan infak terbaiknya untuk membantu acara dan untuk sedekah santuan untuk anak yatim. Harapnya ajang silaturahmi ini bisa berlanjut lagi untuk kedepannya” ungkap Ahmad Zaki Marjan

Sementara itu Ketua Umum ESA USK, Muhammad Arif Maulana dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil menyukseskan RaESA 4 ini.

“Dengan adanya acara ini silaturahmi antar mahasiswa, alumni dan dosen terus terjalin, dan semoga acara ini menjadi berkah untuk kita semua” harapnya

Baca Juga  Memilikimu

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP USK, Dr. Asnawi, S. Pd., M. Ed dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan pengurus ESA USK yang sudah menyelengarakan kembali acara RaESA yang sudah lama vakum karena tahun-tahun sebelumnya dilanda pandemi Covid-19.

“Semoga rasa kekeluargaan ini terus terjalin sampai masa yang akan datang” harap Asnawi

Turut hadir dalam agenda RaESA 4, Prof. Dr. Darni M. Daud (Mantan Rektor USK), Dr. Asnawi (Kajur Pendidikan Inggris), Dr. Saiful (Sekjur), Dr. Kismullah (Koordinator Prodi S-1), Drs. Syamsul Bahri, Prof. Dr. Usman Kasim, Tabrani Yunis, Riza Syaputra, Don Zakiyamani, Khatmi Ilyas dan beberapa dosen dan alumni lainnya beserta seluruh warga ESA USK.

Penulis & Editor: Ikhsan Drp

Share :

Baca Juga

News

Asrama Mahasiswa Rusak Akibat Cuaca Ekstrim, IPMAT Minta Pemda Agara Segera Ambil Tindakan

News

Michael Tianame Disahihkan Oleh Tim 9 Ketuai Alumni ESA FKIP USK

News

Alumni Australia Bekali Dosen di Aceh Pembelajaran Berbasis Proyek dan Kasus

News

Seorang Nelayan di Aceh Ajukan Permohonan Suntik Mati

News

BPPA dan FPRA Salurkan Bantuan Tunai Gempa Cianjur

News

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Meulaboh Vonis Mati Terdakwa Kasus Sabu 1,2 Ton

News

BEM FKIP USK Gelar Konser Amal Untuk NTT

News

WD III FISIP USK Jadi Pembicara di Kegiatan Diskusi KDI