Home / Perempuan

Selasa, 19 April 2022 - 08:40 WIB

Menang Tipis, Ulfi Zamrida Lanjutkan Tampuk Kepemimpinan KOHATI FKIP USK

Foto: Kiri: Ulfi Zamrida, Kanan: Fara Fajrina pada Forum Muskoh HMI Komisariat FKIP USK/Dok. Kohati HMI Komisariat FKIP USK.

GUBRIS.COM, BANDA ACEH – Ulfi Zamrida resmi terpilih sebagai Ketua Umum/Formatuer Korps- HMI Wati (Kohati) HMI Komisariat FKIP USK pada Forum Musyawarah KOHATI (MUSKOH) V yang diselengarakan pada hari Senin (18/4/2022) di Aula Insan Cita HMI Cabang Banda Aceh.

Forum yang dibuka pukul 14.00 WIB itu dipimpin oleh saudari Qudwatun Nisa’, Nadia Salsabilla, dan Nadiatul Hikmah yang di hadiri oleh seluruh HMI-Wati HMI Komisariat FKIP USK yang diawali dengan memunculkan dua kandidat calon ketua formateur pada pleno IV yaitu Riska Yusrina dan Ulfi Zamrida.

Setelah melalui proses lobbying dan voting Ulfi Zamrida dinyatakan sebagai ketua Formateur Kohati yang baru setelah lebih unggul 1 suara dari Rika Yusrina sebagai lawannya.

Baca Juga  Gas Track, Proker Panas di BEM USK 2022

Usai forum ditutup demisioner ketua kohati FKIP USK, Fara Fajrina mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya kepada ketua Kohati HMI Komisariat FKIP USK yang baru terpilih.

“Selamat kepada Ketua Formateur Kohati yang baru Ulfi Zamrida, harapannya semoga dengan terpilihnya ketua Kohati komisariat yang baru bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Fkip dengan baik, bisa membawa perubahan terhadap kohati fkip khususnya dan perempuan pada umumnya”. harap Fara

Lebih lanjut Fara yang sekarang menjabat Ketua Umum Kohati HMI Cabang Banda Aceh ini berharap ketua Kohati HMI FKIP USK yang baru dapat meneruskan dan membawa Kohati HMI Komisariat FKIP USK ke arah yang lebih baik dan melakukan pencapaian-pencapaian yang belum bisa dia capai selama menjabat sebelumnya.

Sementara itu Ketua Kohati HMI Komisariat FKIP USK terpilih, Ulfi Zamrida berharap untuk kedepan dia ingin mewujudkan KOHATI FKIP USK menjadi sebuah wadah yang dapat memberdayakan HMI-wati menjadi sosok yang progresif, kritis, cerdas dan aktif serta peduli terhadap isu isu keperempuanan.

Baca Juga  Ukraina Dighosting Amerika dan Nato

“Tentunya HMI-wati kohati FKIP haruslah berintegritas yang tinggi dan bersahaja”. harap Ulfi Zamrida lebih lanjut

Dia akhir statement Ulfi Zamrida berharap kepada seluruh alumni dan senior HMI FKIP USK untuk senantiasa membantu, membimbing, memberikan masukan, kritikan dan saran yang membangun untuk mewujudkan HMI FKIP USK kearah yang lebih baik lagi.

Selain menetapkan Saudari Ulfi Zamrida Sebagai Ketua Umum KOHATI HMI Komisariat FKIP USK yang baru forum ditutup dengan juga menetapkan Ruhma Rizky Cibro dan Rika Yusrina Sebagai Mide Formateur.

Editor: Redaksi gubris.com

Share :

Baca Juga

Perempuan

Kohati HMI Cabang Banda Aceh Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat