Home / Wisata

Senin, 27 Februari 2023 - 16:14 WIB

Jasaroda is Your Comfy Travel Mate

Foto: Kendaraan roda dua di Jasaroda BandaAceh/Dok. Jasaroda

GUBRIS.COM – Sejak bangkit dari pandemi, ada kecendrungan terjadinya lonjakan turis yang datang mengunjungi Banda Aceh. Dari awal slogan Visit Aceh di luncurkan, para wisatawan mulai berkunjung kembali memenuhi tempat-tempat wisata.

Beberapa destinasi wisata yang populer di Banda Aceh diantaranya: Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Taman Sari Gunongan, Rumah Aceh, Kuliner Aceh dan Pantai di Aceh yang juga tak kalah terkenal dari segi keindahan alam dan tantangan alam yang disuguhkan. Banyak turis internasional yang suka berselancar dan menantang diri dengan tingginya ombak.

Dilansir dari REPUBLIKA.CO.ID, kunjungan wisatawan ke Kota Banda Aceh mulai meningkat setelah pandemi yakni mencapai 251.836 orang pada akhir Desember 2021 atau lebih tinggi sekitar 46,2 persen.

Baca Juga  Safari Jumat Pemda Aceh Barat ke-IV, Ustazi Syarsal Bertindak Sebagai Khatib Jumat

Untuk mencegah kekecewaan turis yang tidak mendapatkan fasilitas transportasi yang diinginkan saat terjadi lonjakan, maka JASARODA (Jasa Rental Motor Banda Aceh) menyediakan jasa di bidang transportasi khususnya kendaraan roda dua. Terutama bagi tamu luar kota yang ingin melakukan pengurusan administrasi atau surat menyurat di kota Banda Aceh, tentunya kendaraan roda dua sangatlah efektif digunakan saat jalanan padat.

JASARODA (Rental Motor Banda Aceh) tidak hanya menyediakan jasa sewa kendaraan roda dua kepada pekerja kantoran tetapi juga mahasiswa dari luar kota dan pelajar yang ingin mendaftar persiapan menjadi POLRI atau TNI. Bahkan tidak sedikit penyewa yang datang ke Banda Aceh untuk pendidikan lanjutan di POLTRKPEL Malahayati dan menggunakan JASARODA (Jasa Rental Motor Banda Aceh).

Baca Juga  Ketua BEM FISIP USK: UUPA Antara Tertidur Atau Mati Suri?

Terlebih lagi, JASARODA (Rental Motor Banda Aceh) sangat memperhatikan kebersihan kendaraan sebelum di serahkan kepada pelanggan. JASARODA (Rental Motor Banda Aceh) juga melengkapi fasilitas dengan menyediakan helm dan mantel hujan. Bahkan JASARODA (Rental Motor Banda Aceh) juga menyediakan fasilitas antar-jemput untuk pelanggan yang baru touch-down di terminal atau bandara.

Bagi calon customer yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang JASARODA (Rental Motor Banda Aceh) dapat mengikuti instagram (@jasaroda.bna) atau langsung menghubungi kontak admin 1 (081364888893) dan admin 2 (082369291220).

Editor: Redaksi gubris.com 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Wisata

Makanan Khas Suku Kluet Yang Menggungah Terhadap Selera Dan Hampir Hilang Di Telan Zaman