Home / News

Sabtu, 16 April 2022 - 21:06 WIB

HIMAKOMI UIN Ar-Raniry Gelar Bukber Akbar

Foto: Kegiatan Bukber Akbar HIMAKOMI UIN Ar-Raniry Banda Aceh/Ist.

GUBRIS.COM, BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi (HIMAKOMI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Akbar, Santunan Anak Yatim, Bagi-Bagi Takjil dan Sahur On The Road, pada Sabtu (16/04/22).

Acara ini merupakan acara Tahunan HMP Ilmu Ekonomi. Buka puasa dan reuni akbar kali ini mengusung tema “Satukan Hati dalam Indahnya Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Prodi Ilmu Ekonomi di Bulan Suci Ramadhan”.

Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry, Dr.Analiansyah, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi semangat silaturahmi keluarga besar Ilmu Ekonomi, karena semua elemen ikut berhadir seperti Dosen, Alumni dan Mahasiswa dari berbagai angkatan.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pengurus HMP Ilmu Ekonomi,kegiatan seperti ini harus kita support agar anak-anak kita semangat menjalankan program-program kedepannya, Sabtu (16/04/22).

Baca Juga  Falsafah Pancasila Sebagai Paradigma Pembangunan Ekonomi, Politik, Sosial dan Budaya

Surya Darma, salah satu perwakilan Alumni menyampaikan dalam sambutannya, Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Ilmu Ekonomi merupakan kegiatan tahunan atau agenda rutin yang dilaksanakan oleh HMP Ilmu Ekonomi, pertama sekali kita menggagas pada tahun 2018, kemudian dilanjutkan oleh pengurus berikutnya dan alhamdulillah sampai dengan Ramadhan tahun ini.

“Kita berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut sampai kapanpun”. tutup, mantan ketua HMP Ilmu Ekonomi 2017-2018 dan Ketua DEMA FEBI 2019-2020.

Ketua HMP Ilmu Ekonomi, Eka Suwardi, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dosen, Alumni, Mahasiswa, dan seluruh Donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini”, ujarnya.

Baca Juga  Fatan sabilulhaq dan Defri Munandar Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil BIMS 2022

kegiatan kali ini ada tiga agenda, yang pertama kita berbagi makanan berbuka (bagi-bagi takjil), terus selanjutnya Buka Bersama Akbar dan Santunan Anak Yatim, rangkaian kegiatan ini akan kita tutup pada subuh nanti, kita akan mengadakan Sahur On The Road, tutup Eka Suwardi.

Kegiatan bagi-bagi takjil di laksanakan pada simpang BPKP Lampineung, Buka Bersama Akbar dan Santunan Anak Yatim di New Normal Coffee, dan Sahur On The Rood akan di bagikan di Rumah Sakit dan Jalanan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh , Wakil Dekan III FEBI, Ketua Prodi Ilmu Ekonomi , Sekretaris Prodi Ilmu Ekonomi, Dosen, Alumni, dan Mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi dari berbagai Angkatan.

 

Editor: Redaksi gubris.com

Share :

Baca Juga

News

Stand UKM BSPD Menjadi Yang Terbaik di Ajang USK ART FESTIVAL 2022

News

Peduli dan Tanggap Kebakaran di Meureubo, Korban: PDA Partai Pertama yang Turun Membantu Kami

News

Seorang Nelayan di Aceh Ajukan Permohonan Suntik Mati

News

Sosok Hasan Tiro Sulit Dicari Penggantinya di Aceh

News

Michael Tianame Disahihkan Oleh Tim 9 Ketuai Alumni ESA FKIP USK

News

Fakultas Pertanian Sabet Semua Kategori Anugerah Kerjasama dan HUMAS USK 2021

News

Ketua BEM FISIP USK: UUPA Antara Tertidur Atau Mati Suri?

News

Bakal Calon Ketua MABAB Aceh Resmi Mendaftar