Home / News

Senin, 6 Februari 2023 - 08:10 WIB

Gelar MuBes, Khairudin Dipercayakan Menjadi Nahkoda Baru Forgemmal Banda Aceh

Foto: Khairudin, Ketua Terpilih Forgemmal Banda Aceh/Dok. Forgemmal Banda Aceh.

GUBRIS.COM, BANDA ACEH- Forum Generasi Muda Mahasiswa Arongan Lambalek (Forgemmal) Banda Aceh sukses melaksanakan Musyawarah Besar (MuBes) ke-7 di Aula Horas Kupi Banda Aceh. Minggu, (05/02/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh segenap keluarga besar Forgemmal Banda Aceh tersebut telah menetapkan saudara Khairudin secara aklamasi setalah calon yang lain dinyatakan tidak ada yang memenuhi syarat.

Muhajir selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam agenda MuBes yang sudah berlangsung itu mereka membahas beberapa agenda strategis dan memperjelas lagi arah tujuan dalam mengembangkan Organisasi Paguyuban Kecamatan Arongan Lambalek di Banda Aceh.

Baca Juga  Fara Fajrina Pimpin Kohati HMI Cabang Banda Aceh

“Saya bersyukur kegiatan MuBes berlangsung sukses dan khidmat, saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mohon maaf jika banyak salah dan kekurangan” pungkas Muhajir

Khairudin dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa dirinya akan berusaha membawa perubahan untuk Forgemmal yang lebih maju dan tentunya akan berupaya menjalankan tugas dan amanah sesuai hajat yang diinginkan.

“Melihat kondisi saat ini, Forgemmal membutuhkan perubahan kedepannya, terlebih kita harus berupaya untuk mengembalikan citra dan marwah mahasiswa khususnya di wilayah tempat asal kita, demi tercapainya Forgemmal yang lebih maju dan meugiwang,” ujarnya.

Baca Juga  HIMAKOMI UIN Ar-Raniry Gelar Bukber Akbar

Untuk diketahui, Forgemmal telah terbentuk sejak tahun 2007 lalu dan menjadi satu wadah tempat menghimpun nya mahasiswa, pelajar dan pemuda Arongan Lambalek yang ada di Banda Aceh.

Khairudin diketahui merupakan salah satu mahasiswa yang telah menempuh jenjang proses di organisasi, baik itu di intra kampus maupun extra kampus.

Dalam kegiatan MuBes Forgemmal tersebut juga dihadiri oleh perwakilan alumni sekaligus demisioner ketua Forgemmal periode 2017-2018 yaitu Samsul Bahri, S. Psi.

Editor: Redaksi gubris.com 

Share :

Baca Juga

News

Israel Tindas Palestina, MPI Aceh Barat Gelar Aksi Solidaritas.

News

Tuan Rumah Mitra Atc Juarai Open Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Drien Rampak XVI

News

BEM FKIP USK Gelar Konser Amal Untuk NTT

News

Asrama Mahasiswa Rusak Akibat Cuaca Ekstrim, IPMAT Minta Pemda Agara Segera Ambil Tindakan

News

Saban Sabe Sajan Fest 2023 di Aceh Barat Resmi Ditutup, Capai Penjualan UMKM Ratusan Juta

News

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Meulaboh Vonis Mati Terdakwa Kasus Sabu 1,2 Ton

News

Demi Menjaga Marwah HMI, Zuhal Dituntut Mundur dari Ketum HMI Banda Aceh

News

Forgemmal, Lembaga Dalam Komunitas Peduli Turki Lakukan Aksi Galang Dana Tahap II di Banda Aceh