Home / Politik

Rabu, 2 Maret 2022 - 15:27 WIB

Gelar Rakorda, Ini Pesan Amiruddin Ketua DPW Partai Prima Aceh

Foto: Amiruddin ST/Ist.

GUBRIS.COM-BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) melakukan rapat koordinasi daerah dalam rangka mempersiapkan diri dalam konstelasi politik pada tahun 2024 mendatang.

Rakor yang di ikuti oleh 23 Dewan Perwakilan Kabupaten/Kota (DPK) Partai Prima Aceh dilaksankan di Hermes Palace Hotel, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (1/3/2022).

Dalam pidato politiknya, ketua DPW Partai Prima Aceh, Amiruddin menyatakan kesiapannya dalam menyongsong tahun politik 2024.

Baca Juga  OSIS SMK Farmasi Cut Meutia Banda Aceh Laksanakan Pesta Demokrasi

“Saat ini kita fokus pada penguatan internal partai, kita targetkan Prima lolos verifikasi sehingga kita terdaftar sebagai peserta pemilu 2024. Penguatan internal kita lakukan baik di tingkat DPW, DPK, bahkan DPKC”. Ujar Amir

Amiruddin juga menggambarkan fokus kerja DPW Partai Prima Aceh.

“Partai Prima adalah partai Rakyat, partai yang tumbuh dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. Kita harus menjadi partai yang secara langsung berkomunikasi dengan rakyat dan menjadi penyambung aspirasi rakyat, Aceh punya masalah terkait kemiskinan, secara data, kemiskinan kita paling banyak di pedesaan dan jika kita bedah lebih dalam, paling banyak adalah petani, oleh sebab itu, kita akan fokuskan perhatian kita mengedukasi pertanian agar menghasilkan produktivitas yang maksimal. Kita bersama kaum yang termajinalkan”. Tutup Amir.

Baca Juga  160 Kepala Sekolah Di Aceh Utara Dilatih Pahami Tugas Pokok

Selain itu, dalam kegiatan Rakorda DPW Prima Aceh juga hadir ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Prima R Gautama Wiranegara.

Redaksi gubris.com

Share :

Baca Juga

Budaya

Falsafah Pancasila Sebagai Paradigma Pembangunan Ekonomi, Politik, Sosial dan Budaya